Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 01 Oktober 2017

PERAYAAN HUT 32 SMA ISLAM KEPANJEN

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :




Surprize... Benar-benar luar biasa. Perayaan ulang tahun SMA Islam Kepanjen kali ini tidak berbeda dengan perayaan HUT RI yang diadakan di desa-desa.  Beberapa truck sound system ikut meramaikan perayaan diikuti gerakan-gerakan peserta yang jalan kaki di belakangnya.
HUT ke 32 SMAISAKA dimulai dengan upacara pembukaan yang dihadiri ketua dan pengurus YPI Hasyim Asyari,  Ustd. Arifin,  Ketua dan pengurus Komite.
Dengan susunan acara pembacaan sejarah singkat SMAISAKA, sambutan kepala sekolah Drs. H. Musoli Haris, M.Pd. ,sambutan ketua Yayasan ditutup dengan doa oleh Hafidz. Ustd. Thoriqul Huda.
Selanjutnya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah yang diserahkan kepada guru yang dinilai sangat giat yaitu Ibu Dyah Lussi P, S.P. d, M. Pd.
Selesai acara seremonial upacara dilanjutkan dengan karnaval yang dikuti oleh 18 rombel dengan menggunakan atribut yang diatur perkelas.
Rou start dari sekolah menuju keutara, perempatan Bangsri ke barat melintas hingga Pelita Mas.  Selanjutnya meluntas Jl. Ahmad Yani ke selatan sampai perempatan Kepanjen melalui jl. Sultan Agung,  Penarukan dan kembali ke sekolah.
Selamat merayakan HUT ke 32 semoga tetap jaya dan tetap menjadi pilihan siswa dalam menempuh studi. Moga motto Upaya Dibya Tumeka Puputing Yuswa bisa teguh tidak tergoyahkan. Amiin (BG-TZY)

0 komentar: