Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 29 Oktober 2017

Karnaval Bersih Desa Talangagung 2017

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :




Puncak kegiatan bersih desa Talangagung Kec. Kepanjen dilaksanakan hari Minggu, 29 Oktober 2017. Lima RW yang bernaung di desa paling Barat kecamatan Kepanjen ini ikut meramaikan dan merayakan kegiatan karnaval dengan mengusung tema dan penampilan yang terbaik.
Dari seluruh peserta per RW juga melibatkan RT di bawahnya dengan temanya masing-masing karena itu terlihat lebih dari truck pengusung sound system berada di tengah peserta karnaval yang jalan kaki.
Terlihat juga beberapa patung maskot binatang milik peserta.  Ada burung garuda dengan bendera merah putih sepanjang 130 m. Singo edan arema,  , ada juga pasukan tuyul dibelakangya  Diringi padukan zombie. Atraktif dan menarik untuk disimak. Belum lagi lenggak lenggok peserta karnaval mengikuti lagu yang diputar diantaranya jaran goyang nya Nella Karisma yang lagi ngetrend.
Adapun start karnaval adalah terminal Talangagung yang juga mako dari Dishub dan Samsat Kabupaten Malang. Dari rencana start pukul 09.00.WIB. Baru pukul 09 lebih kegiatan karnaval diberangkatkan oleh petingginya Talangagung dengan posisi RW. 01 dibarisan terdepan. Selamat untuk kegiatan bersih desa Talangagung.  Terima kasih juga disampaikan kepada jajaran pengurus,  anggota dan calon anggota Rapi 05 yang telah membantu  kpmunikasi dan pengaturan lalu lintas.  Kepolisian,  koramil, karang taruna dan semua pihak yang telah membantu keamanan dan kelancaran pelaksanaan karnaval. 
Semoga dari rangkaian kegiatan bersih bermanfaat bagi seluruh masyarakat Talangagung dengan bertambahnya kemakmuran warganya dan dijauhkan dari gangguan dan blai cilaka.Amiin (BG-13TZY)

0 komentar: