Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 17 September 2017

Opening Simpel WK caffee

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :



Satu lagi ide cemerlang yang langsung dilaksanakan oleh warga Wis Kompak, yaitu telah resmi dibukanya Simpang Pelangi (Simpel caffe). Caffe dengan berbagai macam menu makanan dan  minuman ini beralamat di jalan Trunojoyo 81 Barat Stadion Kanjuruhan bekas kantor K-Link...
Opening Simpel Caffe ini dihadiri oleh sebagian warga Wis Kompak al: P. JK Lodoyo Blitar,  Abah Oviq Pagelaran yang juga bertidak sebagai panyuwun doa agar caffe ini berkah, lancar serta gangsar dalam mengais rejeki.
Dengan menggunakan aula dilantai 2, semua yang hadir diajak berdoa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh empunya hajat,  Mas Ferry n Mas Sony yang diserahkan kepada orang yang palibg disayangi sesuai pengarahan BG sebagai pengarah acara.
Intinya lagi adalah caffe ini bisa digunakan wahana warga wis kompak untuk sharing dan berkoordinasi saat akan melaksanakan giat. Juga untuk melekan warga kompak karena biasanya cangkruk di caffee2 sekitar.
Menurut rencana caffe ini juga menyediakan menu aneka makanan  dan segala minuman. Tunggu saja perkembangan selanjutnya. Sukses untuk Simpel WK Caffee (Bg)



0 komentar: