Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Selasa, 15 Agustus 2017

Regu Putra dan Putri SMPN 1 Ngajum Juara Umum LT 2 HJP 56 Kec. Ngajum

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :





Kedatangan Regu Putra dan Putri Gudep SMP Negeri 1 Ngajum dengan membawa piala Juara Umum dan piala-piala juara pada lomba Galaksi Pramuka (LT2) dalam Rangka Hari Jadi Pramuka ke 56 disambut meriah oleh seluruh siswa dan Bapak/Ibu guru SMPN 1 Ngajum. 
Kedua regu putra dan putri ini kembali ke sekolah dengan berjalan kaki setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 km dari lapangan Desa Ngajum tempat diadakannya lomba. Menurut mereka yang berlomba mewakili sekolah dalam Giat Pramuka Galaksi Penggalang, malam hari setelah lomba terakhir berujar akan kembali ke sekolah dengan berjalan kaki jika meraih Juara Umum dalam LT 2 ini. Tercatat 10 piala lebih yang dibawa pulang ke sekolah plus 2 piala juara umum. Piala ini diserahkan secara simbolis kepada Kesiswaan yang diterima oleh Widhi Novembri,S.Pd. mewakili Kepala Sekolah Budi Utomo,SP. karena sedang ada rapat MKKS.
Adapun kejuaraan yang diperoleh secara rinci sbb :
1. Juara I PPGD Putri
2. Juara III LBB , FBB dan Yel regu Putri
3. Juara  II Pionerring Putri
4. Juara I Lintas Medan Putri
5. Juara I Story Telling Putri
6. Juara I Pentas seni Putra/Putri 
7. Juara I Testa Putri
8. Juara III Lintas Medan  Putra
9. Juara II Testa Putra 
10. Juara I PPGD Putra 
11. Juara I Regu Gabungan/Gudep
12. Juara I Regu terbaik putri.
13 Juara III LBB/FBB dan yel-yel Putra
14. Juara I Regu terbaik Putra.
15. Juara Umum Putra 
16. Juara Umum Putri
Adapun Pembina Pramuka yang mendapingi dan melatih mereka untuk giat LT 2 tersebut adalah  Bapak / Ibu Guru :  Mistono, Hari Abrianto,S.Pd., Ayu ejatiroso,S.Pd. Zullaika Permatasari,S.Pd. Devi Puspita Maharani,S.Pd.
Dari hasil LT2 Galaksi Galang 2 regu putra dan Putri berhak mewakili kecamatan Ngajum LT III tingkat Kabupaten Malang yang rencana dilaksanakan pada tanggal 7 September  2017. 
Selamat untuk seluruh duta sekolah yang telah mengukir prestasi Pramuka, semoga bisa dipertahankan dengan prestasinya di LT III yang akan datang.
 



0 komentar: