Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 27 Agustus 2017

KEPANJEN CARNIVAL 2017

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :



Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kecamatan Kepanjen tidak ingin ketinggalan dengan kecamatan lain d Kabupaten Malang.
Tepat pada hari Minggu , 27 Agustus 2017, Muspika Kepanjen bahu membahu dalam pelaksanaan Karnaval yang diikuti oleh 18 desa dan kelurahan se wilayah Kecamatan Kepanjen, kegiatan ini juga diikuti secara khusus dari instansi pendidikan. Tercatat dari PAUD, TK dan SD SeKecamatan Kepanjen berperan serta dalam perayaan kemerdekan tahun ini.
Adapun route yang dilalui adalah start dari stadion Kanjuruhan Kepanjen, melintas jalan Trunojoyo hingga perempatan Zipur 5 ke utara menyusuri jalan Panji.Selanjutnya hingga protiga daerah PLN peserta karnaval ke Barat. Setelah sampai di perempatan Kepanjen peserta ke arah utara melintas depan Panggung Kehormatan yang berada di depan pasar Kepanjen. Adapun yang kadapuk di panggung Kehormatan adalah tiga serangkai Muspika Kepanjen,yaitu Camat,Dan Ramil dan Kapolsek Kepanjen.
Start yang dimulai pukul 09.00 WIB ini hingga pukul 12.30 WIB. Masih memberangkatkan rombongan nomor 11. Intinya hari Minggu ini jalur lalu lintas kota Kepanjen macet total. Arah lalin dari Malang ke Blitar n sebaliknya di lewatkan Jalibar.
Adapun organisasi yang mendukung kegiatan ini antara lain: Wis kompak, Rapi,Linmas,Banser dan tentunya pihak keamanan yaitu kepolisian dan dishub.
Adapun susunan pemberangkatan karnaval yang diperoleh dari panitia adalah sbb:
1.  Ardirejo
2.  Pasukan Bendera Merah Putih
3.  Drumband
4.  Organisasi kemasyarakatan ibu ibu
5.  Lembaga Pendidikan TK dan Paud
6.  UPTD TK PLS
7.  SMP
8.  SMA SMK
9.  Stikes dan Unira
10.Instansi Pemerintahan
11 Curungrejo
12 Cepokomulyo
13 Tegalsari
14 Sukoraharjo
15 Kepanjen
16 Penarukan
17 Kedung pedaringan
18 Ngadilangkung
19 Talangagung
20 Dilem
21 Kemiri
22 Panggungrejo
23 Mangunrejo
24 Jenggolo
25 Jatirejoso
26 Sengguruh
27 Mojosari


0 komentar: