Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 18 Juni 2016

Buber dan Santunan - Rapi Kec. 05 Kab. Malang

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :




Keinginan anggota, calon anggota dan simpatisan serta pengurus Rapi Kec. 05 Kab Malang  yang meliputi wiayah Kec. Kepanjen, Pakisaji, Wagir dan Ngajum untuk kumpul darat akhirnya kesampaian juga. Giat yang diramu dalam bentuk buka bersama dan santunan kepada anak Yatim-Piatu yang dihadiri oleh 10 anak dari Panti asuhan Al-Kholifah Kelurahan Cepokomulyo 
Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Rapi Wilayah Kab. Malang Bapak Wahyu - JZ13HMB yang juga berkesempatan memberi sambutan pada giat tersebut. 

Acara yang digagas dengan tidak mengotak atik dana kas organisasi ini alhamdulillah berjalan sukses. Dihadiri lebih dari 100 orang menggunakan Aula Manggala milik Kelurahan Cepokomulyo. 
Pada kesempatan ini pula BG selaku pembawa acara sebagai penyambung lidah pengurus  agar kegiatan Triwulan yang pernah berjalan dihidupkan kembali. Untuk lebih mempererat tali silaturahim antar anggota serta pengurus serta mengenalkan calon anggota atau simpatisan yang baru bergabung di frek 14344.

Pada kesempatan itu juga bendahara menyampaikan keberadaan kas organisasi yang setelah kegiatan mendapat suntikan dana dari yang hadir secara sukarela. Yang kepentingannya untuk kelangsungan hidup organisasi termasuk pendanaan perawatan RPU dan kebutuhan organisasi lainnya.

Sampai berakhirnya acara setelah shalat Magrib masih banyak anggota yang tetap berkumpul untuk membahas beberapa kegiatan terkait Bankom Lebaran dsb.  

Terima kasih kepada segenap anggota yang hadir , dan bantuan serta dukungannya, semoga dicatat sebagai tambahan amal sholeh. Amiin







0 komentar: