Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 09 Mei 2016

Warung Lesehan " Lintang "

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :






Bagi anda yang suka kuliner, Warung Lesehan "Lintang"  terletak di depan malam umum Ngajum adalah salah satu warung lesehan yang wajib untuk disinggahi. Berbagai menu masakan dan minuman tersedia di warung ini. Ada ikan bakar segar, ayam goreng dan bakar, menthok goreng dan bakar, ayam lodho dan berbagi masakan yang lain tersedia di sini. Bagi pecinta bakso juga bisa diperoleh di sini. " Bakso Guru" demikian Hari Abrianto sebagai pemiliknya memberi nama. Kenapa ? katanya karena yang membuat juga seorang guru.

Warung Lesehan Lintang yang dibangun di atas tanah miring, dibangun sedemikian rupa. Letaknya tepat di barat KUA Ngajum, di ketinggian kurang lebih 15 m dari jalan raya. Dari warung ini bisa dilihat lalu lintas kendaraan yang arah Gunung Kawi dan sebaliknya. Di depannya juga ada makam umum desa Ngajum. Pokonya pemandangannya sangat indah kalau di lihat dari atas. Tersedia beberapa gasebo kecil dan patung-payung berwarna.  

Di warung ini anda jangan takut ditarik mahal. Karena warung ini diperuntukkan untuk semua kalangan dari siswa SD-SMP-SMA  hingga umum. Di bawah warung ini sebelah baratnya juga terdapat sekolah alam SMP PGRI 01 Ngajum. yang bisa dipergunakan sebagai tempat pertemuan maupun out bond.

Pokoknya kalau anda tidak singgah sangat merugi. Silahkan coba masakannya makanan dan minumannya. Anda puas kami juga puas.


0 komentar: