Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 14 Februari 2016

Group OK Irama Kanjuruhan Kepanjen

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :


Mungkin masih belum banyak yang tahu kalau di kota Kepanjen Malang ada sebuah group Orkes Keroncong dengan titel " Irama Kanjuruhan " Kepanjen. Orkes Keroncong ini personilnya adalah kebanyakan orang-orang yang berusia yang sangat ahli dibidang  penguasaan alat. Di bawah pimpinan Tri Budiarto ( Totok ). 
Awal berdirinya adalah kembalinya sang maestro Totok ke kota Kepanjen setelah puluhan tahun mengabdi di Kabupaten Gresik. Setelah sekian lama ditinggal menurut penilaiannya kok ya Kepanjen masih tetap seperti itu dalam bidang kesenian dibanding beberapa kecamatan di Kabupaten Malang telah menggeliat.
Akhirnya dengan alat yang dipunyai Om Totok mengajak teman-teman lamanya untuk membuat sebuah grup orkes Keroncong " Irama Kanjuruhan " di kota Kepanjen.
Semalam orkes ini tampil dalam acara Tasyakuran dalam rangka pengaspalan Hotmix jalan Hasyim Asyari dan Jalan Lori  menuju Perumahan Kepanjen Permai 2. Dalam penampilan perdana di Talangagung ini unjuk kebolehan orkes ini beisa mengiringi berbagai macam lagu, dari barat, rege, bosanova ,pop dangdut dan hampir semua musik. Jika pembaca berkenan untuk mengundang OK. Irama Kanjuruhan ini bisa hubungi langsung Om. Totok di No HP. 081230019226. yang mempunyai studio di Jl. Sambojo 4 Cepokomulyo Kec. Kepanjen 


0 komentar: