Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 09 November 2015

Jalur Menuju Gunung Kawi HUT ke -35 Rapi Daerah JawaTimur

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :


HUT ke -35 Rapi Wilayah 13 Jawa Timur, telah disepakati akan dilaksanakan di tempat Wisata Religi Gunung Kawi Kabupaten Malang. Segala sesuatu penunjang kelancaran kegiatan telah dipersiapkan. Beberapa kali pengurus terkait melaksanakan koordinasi baik di lokasi maupun di 85 pengurus Rapi yang ada di wilayah kabupaten Malang. Beberapa kegiatan yang termonitor Kakong adalah kegiatan sarasehan tang dikuti seluruh peserta yang hadir. Baik anggota yang telah ber callsign , calon anggota  maupun simpasan. 

Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan Sabtu - Minggu ; tanggal 21 - 22 Nopember 2015. di tempatkan di lapangan bawah Pesarehan yang sering dikunjungi tamu-tamu dari luar dekat Masjid Imam Sujono. 

Yang terpenting lagi adalah jalur menuju tempat kegiatan Gunung Kawi :
1. Dari arah Malang : Masuk Jalibar tekuk kanan menuju kawasan Ngajum, sampai pertigaan Ringin Ngajum ( Pasar Ngajum ) ambil jalan yang turun kiri menuju Gunung Kawi.
2. Dari Arah Malang : Masuk kota Kepanjen menuju arah Blitar setelah Samsat sampai di perempatan Talangagung tekuk kanan, akan ketemu pertigaan jalibar sebelah barat terus lurus seperti poin 1.
3.  Dari Arah Blitar ; 
    a. Lewat perempatan Talangagung. seperti point 2 .
    b. Lewat Slorok ( Timur Pasar Ngebruk ) : 
Pertigaan Slorok tekuk kiri ikuti jalan besar melewati Balai desa Ngadirejo ke arah Kromengan, 300 m setelah Balai desa Ngadirejo ada pertigaan Cendol tekuk kanan, setelah maju kurang lebih  2 km  ketemu pertigaan, Bisa lurus bisa tekuk kiri ; 
Alternatif 1. Jika lurus melewati Ds. Plandi , Plaosan  sampai pertigaan Ngebyongan tekuk kiri, menuju Gunung Kawi.
Alternatif ke 2 , Jika tekuk kiri maka akan melewati Ds. Kluwut, Ds. Ngrejo lurus ikuti jalan besar dan terakhir jalanan naik sampai di Gunung Kawi menuju parkiran Penginapan Cinderawasih.

Demikian yang bisa saya share untuk Anda, terutama para peserta HUT Rapi ke 35 di Gunung Kawi, salam Rapi 51 - 55 dengan harapan 10.2.   

0 komentar: