Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 21 Desember 2014

Penutupan Porkab V Kab Malang

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :


Usai sudah perhelatan Porkab V kab. Malang yang dilaksanakan 15-21 Desember 2014, dengan menempatkan Kecamatan Tumpang sebagai Juara Umum, Kec. Lawang menempati peringkat ke 2 dan disusul Kec. Singosari menempati peringkat ke tiga. Data hasil perolehan medali di kantor Koni menunjukkan bahwa peringkat dihitung dengan skor, emas =4, perak=2 dan perunggu=1.

Sebelum upacara penutupan dimulai, digelar final pertandingan sepakbola antara kecamatan Lawang dengan kecamatan Turen yang dimenangkan Kec. Turen dengan skor 3-1 dan berhasil menambah perbendaharaan menjadi 6 medali emas, 13 perak dan 14 perunggu bagi Kec. Turen. Pada Porkab kali ini tuan rumah Kepanjen hanya meraih 10 emas, 5 perak dan 13 perunggu menempati peringkat ke 6.

Acara penutupan diawali dengan devile peserta, disambung unjuk kebolehan marching band dari SMA Negeri 1 Kepanjen dan diakhiri dengan laporan dan upacara penutupan. Juga disediakan panggung hiburan dankduth OM. Sonnata. Sayangnya pada acara akhir ini sudah banyak peserta n penonton yang meninggalkan tempat. Secara umum kegiatan Porkab V Kab. Malang ini berjalan sukses dan para juara diharapakan mempersiapkan diri untuk kegiatan Popda V yang akan dilaksanakan di Kab. Banyuwangi.
Urutan perolehan medali pada image berikut :

0 komentar: