Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 20 Oktober 2014

Ngajum Punya Gawe

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :



Peringatan hari Perhubungan Nasional yang ke 43 Kab. Malang kali ini dirayakan agak ke pinggir tepatnya Lapangan Desa Keacamatan Ngajum. Selain pimpinan SKPD dan dinas perhubungan, dan seluruh Kepala Desa  Ngajum Wonosari kegiatan ini juga dihadiri oleh H. Rendra Kresna sebagai orang no 1 nya Kab. Malang.

Kegiatannya diawali dengan senam Madep Mantep dan Senam Aerobic, dilanjutkan dengan laporan Kepala Dinas Perhubungan Kab. malang dan Sambutan Bupati Malang Sebelum penandatanganan prasasti PNPM. Dalam sambutannya, Bupati Malang sempat berinteraksi dengan warga Ngajum dengan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan Perhubungan. Tercatat 8 orang saling melengkapi  dalam menjawab pertanyaan denga naikke Panggung yang diakhiri dengan hadiah berupa uang @Rp.200.000,- karena berani tampil ke panggung dan menjawab pertanyaan. Sebelumnya, bupati juga sempat memberikan 2 buah helm motor warna kuning kepada 2 warga Ngajum dalam rangka menjaga keselamatan berkendara motor.

Selesai penandatangan prasasti bangunan hasil kinerja PNPM, bupati mengangkat bendera start menandai pemeberangkatan gerak jalan sehat yang diikuti lebih kurang 10.000 peserta. 

Pada kesimpulan akhirnya adalah ternyata Ngajum bisa  sukses dalam menggelar hajatnya Dinas Perhubungan tidak seperti kekhawatiran sebelumnya. Selamat hari Jadi ke 43 Dinas Perhubungan dan Hari Jadi Kab. Malang ke 1254.

0 komentar: