Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 17 Agustus 2014

Peringatan Detik detik Proklamasi HUT RI ke 69

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :

 
 
Upacara peringatan HUT RI ke 69 Kabupaten Malang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Bertindak selaku Inspektur Upacara H. Rendra Krisna selaku Bupati Malang. Pembaca Text Proklamasi Drs. Harry Sasongko Ketua DPRD Kab. Malang. Dengan pasukan pengibar bendera berjumlah 75 siswa-siswi pilihan tingkat SMA/SMK se Kabupaten Malang.  Untuk upacara kali ini pembawa bendera Duplikat Merah putih adalah siswi dari SMA Negeri Pagak an. Devista Olive M. Adapun petugas pengibar bendera adalah; Renaldy K, Putra Sanjaya ( Smaneka )dan Tyas Nugroho (SMAN Tumpang). 

Pada tahun ini peserta upacar tidak melibatkan siswa-siswi SMP/SMA sebagai peserta upacara di lapangan. Namun pesertanya adalah peleton dari beberapa instansi ABRI se Kabupaten Malang, Peleton Polres Malang, Korpri, PGRI, Linmas , Mahasiswa dan 3 peleton perwakilan siswa yang terdiri dari satu peleton pramuka, dan 2 peleton seragam SMA.  Sebagaimana biasa peleton obade paduan suara dihuni oleh 1000 siswa dari SMPN 4 Kepanjen.

Selain itu juga hadir undangan semua kepala UPTD dan para pejabat pemerintahan di Kabupaten Malang dan undangan dari para Veteran, FKPPI, Warakawuri yang duduk di bangku tribun.

Intinya pada kegiatan upacara ini adalah mengambil waktu tepat jam 10.00 wib saat Detik-detik Proklamasi 69 tahun yang lalu. Adapun tema pada kegiatan HUT RI ke 69 adalah " Dengan semangat Proklamasi 17 AGustus 1945 Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera".(foto klik di sini : poenk)

0 komentar: