Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 31 Agustus 2014

Mlaku Bareng Wong Kongo

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community.



Puncak kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 69 di Perumahan Kepanjen Permai 2 (PKP2) Kodok Ngorek Kepanjen ditandai dengan "Mlaku bareng wong kodok ngorek". Kegiatan ini berlangsung meriah, hampir semua warga dari RT 22 sd RT 26 plus RT 43 yang berada di wilayah Jatikerto tumpek blek di lapangan tengah RT 24.  Ratusan doorprize disediakan oleh panitia untuk menambah total hadiah utama Televisi LED 29', Kulkas, Sepeda Gunung, Kipas angin berdiri, DVD player dan HP. 

Empat ribu kupon undian yang disediakan ludes dibeli para peserta dengan harga @ Rp1000/kupon. Untuk memeriahkan acara undian disajikan hiburan electon , dengan dipandu duo MC Gondronk n Poenk. Selain acara mlaku bareng, di depan panggung juga disediakan bazar makanan kecil dan jajanan lainnya. Acara yang didukung oleh seluruh warga dengan pelindung Bapak Ketua RW 05 Talangagung Suwarno ini juga memberiukan hadiah bagi peserta dengan costum terunik yang diberikan kepada 2 peserta. Serta lomba joget dadakan untuk ibu-ibu dan bapak-bapak. Pada saat peserta mlaku bareng menempuh route, panitia  menyelipkan satu kegiatan sosial yang berupa penanaman pohon di beberapa titik di wilayah Perumahan Kepanjen Permai 2.

Secara umum acara berjalan sangat meriah dan semarak. Acara berakhir jam 11.00 WIB sesuai schedule acara. Tak lupa Kabar kongo  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua warga, Para sponsor acara ; Pom Bensin Dilem, Agung Sport, JNE, Pakan Burung Eko Depan Stasiun, Sumedang motor, Irfan toko, dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan. Semoga perayaan ini bisa meningkatkan kerukunan warga dan meningkatkan rasa nasionalis warga terhadap negaranya, INDONESIA. (lihat foto kegiatan klik kakong)

0 komentar: