Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 14 Maret 2014

Serunya Turnamen Konas 2 Grup Barat

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. :

Partai seru terjadi di Grup Barat pada turnamen Konas2 di lapangan PB Nasional Ketawang Ngadilangkung. Dua tim yaitu Tim Viktor yang dihuni (Dori-B. Lasito, Burhan-Udik, Bambang-Hadi) melawan tim Li-ning yang dihuni (Dani-Sahir, Midun-Kung Yus, Poenk-Arief) bertanding mati-matian untuk berebut Runner Up dari grup Barat. Pertandingan penentuan ini seru karena setelah skor kedua tim sama setelah masing-masing tim kalah dari Tim Gosen di pertandingan sebelumnya.

Dengan selisih kemenangan 5 poin ( 68-63) untuk Li-ning, skor berubah menjadi plus 2 untuk kemenangan Viktor karena pasangan Li-ning Poenk - Arief kalah 23-30 dari pasangan Bambang-Hadi. Dipertandingan kedua skor menjadi sama setelah Dani-Sahir (Li-ning) menang 30-28 atas pasangan Viktor ( Dori-B. Lasito).

Pada pertandingan ketiga yang merupakan penentuan pemenang, Tim Viktor Burhan-Udik berhasil mengalahkan pasangan Tim Li-ning Midun - Kung Yus dengan skor telak 30-18. Dengan kemenangan ini Tim Viktorlah yang berhak maju ke semifinal bertemu dengan Tim Flypower yang menjadi juara grup timur.


0 komentar: