Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Rabu, 19 Februari 2014

Hasil Bimtek Op Dinas Kaitan Dapodik Dan Aneka Tunjangan

Kabarkongo.com - Kakong Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 ) Community. : 

Yusep Patahuddin
Re Post : Jalak Harupat (KKDATADIK Tasikmalaya)
Hasil Bimtek Op Dinas Kaitan Dapodik Dan Aneka Tunjangan : (Baru Sebagian)
1. Batas Akhir Kirim Server Akhir Bulan Februari, Kira-Kira Tanggal 28 (Belum Ada Surat Edaran Resmi Kemendikbud) Untuk Semua Aneka Tunjangan
2. Hitungan Gaji Ptk Tidak Berdasarkan Dari Input Aplikasi Dapodik, Tapi Ini Dilihat Dari Tabel Gaji Nasional Menurut Pangkat / Golongan (Kewenangan P2tk Dikdas)
3. Bagi Ptk Yang Lulus Tahun Ini Ukg / Plpg Mendapatkan Sertifkat Pendidik, Sudah Mendapatkan Nrg, Nrg Harap Diisikan Di Aplikasi, Kenapa?
Kalau Kalau Di Cek Data Guru Dianggapnya Tidak Linier, Entry Di Aplikasi Lalu Sinkronisai Lagi (Sinkronisasi Harap Bersabar Karena Server Sibuk Tiap Detik Mendapatkan Trafict Data Yang Begitu Banyak)
4. Aneka Tunjangan (Profesi, Fungsional Dsb) Mutlak Diambil Dari Dapodik. Tahun 2015 Ini Akan Diberlakukan 100%, Semuanya Dari Dapodik, Istilahnya Akan Lebih Selektif.
5. Untuk Jumlah Rombel Sesuasikan Dengan Spm, Jangan Ditambah Rombel Lebih Dari Ketentuan Spm, Dan Jangan Kurang Dari 20 Siswa, Akibatnya = Tidak Akan Cair. Dan Untuk Tahun 2015, Bilamana Satu Ptk Datanya Bermasalah Maka Satu Sekolah Tersebut Segala Jenis Tunjanggannya Ditangguhkan (...Lebih Sadis Lagi)
Perbandingan Guru Dan Siswa 20:1 (Mutlak)
6. Kurikulum Adalah Pedoman Baku Yang Telah Diterapkan Di Dapodik Oleh Pusat,
7. Dapodikmen Dapodikpaud Sementara Ini Pusat Belum Siap Untuk Diluncurkan (Kita Tunggu Saja Tanggal Mainnya)
8. Mari Kita Berdoa Agar Server Dapat Menampun Dan Memverifikasi Data Dapodik Dengan Akurat Dan Cepat Dan Kita Dukung Pusat Kaitan Dapodik Ini Sebagai Pendataan Satu Data Bagi Sekolah, Karena Sementara Ini Dapodiklah Yang Akan Dijadikan Acuan /Dasar Pendataan Untuk Sekolah Mencakup (Sekolah, Siswa, Ptk, Sarpras)
11. Mari Kita Bekerja Dengan Profesional Jika Ada Kendala/ Masalah Mari Kita Duduk Bersama, Kita Pecahkan Masalah Dengan Bijak.
12. .... Tambahan Dari Admin Tunjangan Dinas Kota Nanti Menyusul, Saya Tulis Lagi.
13. Khusus SLB Memakai Kurikulm Ktsp / 2013 SLB

0 komentar: