Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 12 Oktober 2013

Indonesia Lolos Setelah Menghancurkan Korsel

 


Kabarkongo.com - Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 )Community. -
Pertandingan terakhir Kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 antara Indonesia dan Korea Selatan yang  berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno telah menghantarkan Indonesia Muda menjadi juara grup. Pertandingan Garuda Muda Indonesia muda yang pantang menyerah membuahkan hasil setelah Evan Dimas pemain asal Surabaya membuat hatrick hingga pertandingan berkesudahan dengan skor 3-2 untuk Indonesia U19.

Korsel yang telah menjadi 12 kali juara di piala yang sama sangat kewalahan menghadapi Indonesia kali ini. Beberapa peluang bergantian diciptakan oleh dua tim. Pada menit-menit terakhir Korsel berupaya keras untuk menyamakan kedudukan setelah pada menit ke 88 berhasil memperkecil jarak mernjadi 3-2. Di sisi lain penampilan penjaga gawang Ravi sangat menawan bisa menggagalkan gempuran pemain-pemain Korsel. 

Indonesia masih beruntung ketika penjaga gawang Ravi tidak dapat menjangkau tendangan bebas pemain Korsel namun hanya mental mengenai gawang. Selamat kepada timnas U19 ( Garuda Muda Indonesia ) yang berhasil lolos ke putaran Final di Myanmar 2014. Lanjutkan perjuangan dengan semangat garuda. 

Prakiraan susunan pemain
Korsel: Lee Taehui; Lim Seunggyeom, Pak Mingyu, Hwang Ki Wook, Kim Jeongmin; Choi Jaehun, Seol Taesu, Hwang Hee-Chan, Lee Jeongbin; Kim Shin, Shim Jehyeok.
Pelatih: Kim Sang Ho

Indonesia: Ravi Murdianto; Mahdi Fahri, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Fatchu Rohman; Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Hargianto; Dinan Yahdian, Muchlis Hadi, Ilham Udin Armaiyn.
Pelatih: Indra Sjafri

0 komentar: