Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 28 Februari 2013

Maraton Sosialisasi program

Kabarkongo.com - Berbagi informasi dari Kodok Ngorek ( PKP2 )Community. - 



Gedung serba guna Brantas yang berlokasi di Karangkates siang tadi penuh sesak dengan warga PGRI Se Korwed Kepanjen. Semua sekolah negeri dan sawasta dari SD hingga SMA/SMK mewakilkan Kepala Sekolah dan 2 orang guru Kurikulum dan pengelola BOS hadir guna mengikuti sosialisasi  Program sukses UN 2013, Program Madep Mantep Pendidikan , Info Kurikulum 2013 dan BOS. 

Undangan yang semula disebar pukul 10.00 WIB sempat diajukan dengan undangan susulan pukul 09.00 WIB. Namun dalam pelaksanaannya pukul 11.20 WIB kegiatan tersebut baru dimulai. Setelah dibuka oleh pembawa acara, acara berikutnya adalah laporan ketua pelaksana. Disambung dengan sambuta kepala dinas pendidikan Kab. Malang. H. Edi Suhartono. Acara seremonial ini juga diisi dengan sambutan Bupati Malang H. Rendra Krisna yang berkenan untuk membuka acara. Setelah itu ditutup dengan doa. Setelah rehat 30 menit  kegiatan diisi pemateri Kabid Sekmen H. Pudianto

Karena banyaknya peserta, gedung serbaguna milik PJB ini tidak mencukupi. kursi tambahan didatangkan dan dipasang disebelah kiri gedung. Bagi peserta yang tidak kebagian kursi. Duduk-duduk di tempat teduh sambil mendengarkan ceramah. Dengan banyaknya materi rasanya waktu yang disediakan sangat kurang. Dan juga, karena pesertanya umum maka materi yang disampaikan kurang mengena. 
 

0 komentar: