Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 19 Januari 2013

Sekilas tentang Croof Band

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.



Seandainya grup band ini tidak tampil di SMP PGRI 01 Ngajum ( 13/1) dan SMP Negeri 1 Ngajum ( 19/1). Kabarkongo tidak akan tahu siapa Croof Band. Mungkin masih banyak dari para remaja dan masyarakat umum  yang  merasa asing dengan nama tersebut. CROOF adalah sebuah group musik (band) pendatang baru dibelantika musik indonesia. CROOF terlahir dikota malang pada 1 oktober 2010 dan kini besar di Bandung. 

Nama CROOF diambil dari inisial huruf depan dari para personil  CROOF itu sendiri :Chocoe pada gitar, Reno pada drummer, Oodie pada keyboard, Fian pada vokal”. Sebagai usaha untuk ikut serta dalam memeriahkan perkembangan seni musik di Indonesia khususnya perkembangan music di Malang. CROOF telah telah menambah corak dengan mengusung aliran pop alternatif.

  Semenjak CROOF dilahirkan hingga saat ini, croof telah banyak menorehkan catatan - catatan bagi kualitasnya dalam bermusik seperti : menjadi finalis band sejawa Bali LA LIGHT STAR UP 2010, opening  saat konser PADI dan J ROCK di lapangan Rampal Malang, opening konser ADA BAND di Poltek Malang, opening konser ADY NAFF di Stadion Kanjuruhan, bintang tamu inagurasi seni di SMEA Muhammadiah Kepanjen, dan masih banyak catatan – catatan perjalanan CROOF yang membanggakan di luar Malang.
 
Adapun kehadiran grup band ini tampil di SMP PGRI dan SMP Negeri 1 Ngajum adalah karena kebetulan mereka berada di Malang untuk mengikuti tour bersama salah satu produk susu di Jatim. SMEAMU (SMK Muh 5 ) Kepanjen selaku peliput acara menawarkan kepada 2 SMP ini kalau mau disumbang Croff Band sebagai band penghibur. Jadilah mereka tampil di Ngajum 

0 komentar: