Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 27 Januari 2013

RAT Kosmep Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.





RAT dan tutup buku 2012 " Kosmep " Kepanjen telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Januari 2013. Koperas  pegawai negeri ini anggotanya adalah gabungan dari guru dan karyawan  SMPN 4 Kepanjen, SMPN 1 Ngajum, SMPN 5 Kepanjen, SMPN 1 Pakisaji dan SMPN 1 Wagir.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota, hadir dalam RAT ini adalah perwakilan dari KPRI Kab. malang dan Dekopin Kab. Malang yang masing-masing di beri kesempatan untuk memberikan sambutan. Agenda kegiatannya adalah laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas yang secara mutlak diterima oleh anggota yang hadir. 

Agenda yang lain adalah pelantikan pengawas koperasi  Machrfus Al Baidowi ( SMPN 4 Kepanjen )yang terpilih kembali sebagai pengawas Kosmep periode 2013-2015. 

Sebagaimana biasa di akhir acara dibagikan beberapa doorprize untuk anggota yang hadir. Dan sebagaimana biasa pula , anggota dari SMPN 1 Ngajum berhasil menjadi yang terbanyak memperoleh doorprize baik yang kecil maupun utama. al ; Poniri, Erti, Laras, Heru, Nabil, Ningrum, Nurwid, Nonok, Diyan, Ririn,  Nurkhasanah, Puji Lestari, Solikan, Ima, Siti Rohmah, Supiyono, dan Poenk. Sayangnya, dua anggota yang mestinya dapat tetapi pulang adalah Rini dan Kukuh. Namun bagi yang tidak berhasil meraih doorprize masing-masing anggota sudah diberikan oleh-oleh berupa panci air. Nyatanya dari beberapa anggota menyatakan meskipun harganya gak seberapa kalau dapat doorprize berarti mendapat keberuntungan.

0 komentar: