Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 13 Januari 2013

HUT ke 38 SMP PGRI 01 Ngajum

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Hari Abrianto ( Kepala Sekolah )

Groove Band (Bandung) tampil menggebrak



Alumni angkatan lama
Gebrakan demi gebrakan dilaksanakan oleh sekolah. Setelah pembangunan gedung dengan warna orange terlihat begitu wah. Kali ini, di perayaan HUT ke 38 SMP PGRI 01 Ngajum melaksanakan beberapa kegiatan yang selama ini belum pernah dilaksanakan. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah ; 1) Turnamen Sepakbola antar SD se Kecamatan Ngajum, 2) Gerak jalan sehat , 3) Gebyar seni.
Pada turnamen sepakbola yang diikuti 8 sekolah dan dilaksanakan di lapangan desa Ngajum diperoleh juara-juaranya sbb :
1. SDN Maguan 01
2. SDN Ngajum 01
3. SDN Ngajum 05
Sedangkan, gerak jalan sehat dilaksanakan mulai pukul 07.00 dengan route jalan lapangan, Sendang , jalan raya Ngajum dan kembali ke sekolah. Hadiah utama yang disediakan adalah 6 buah HP double GSM. Para peserta sangat antusias  dengan kegiatan yang dilaksanakan. Apalagi pada saat pembagian hadiah yang dipandu MC (Poenk dan Pi'i) dimeriahkan oleh Groove Band dari Bandung meskipun personilnya ada yang dari Kepanjen. Groove bisa tampil di PGRI Ngajum karena ada tawaran dari SMEAMU Kepanjen yang juga menjadi sponsor kegiatan HUT ini. Beberapa tembang lagu dinyanyikan diikuti dengan goyangan siswa-siswai SMP PGRI 01. Mereka menyanyikan lagu penutup separuh aku milik NOAH Band. Semarak meriah dan hidupnya kegiatan membuat bangga semua yang hadir.

Di kesempatan ini pula, tampak orang-orang asing yang hadir di sekolah yang berdiri pada tahun 1975 ini. Beberapa di antaranya adalah alumni yang menjadi pejabat di pemerintahan. Termasuk Bapak Kepala desa Ngajum. Katanya mereka memperoleh informasi dari website dan FB sekolah. Dengan melihat foto-foto yang telah di upload , mereka ingin menyaksikan sendiri kondisi sekolahnya dulu. Demikian penuturan Prihatiningtyas yang sekarang menjadi pengajar di Surabaya.  Para alumni berkesempatan kumpul membahas acara untuk kegiatan reuni akbar yang akan dilaksanakan tahun depan. Selamat ultah SMP PGRI 01 Ngajum,  semoga  semakin berkembang dan bersaing prestasi dengan sekolah-sekolah di sekitar. 

0 komentar: