Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 19 Januari 2013

Gebyar HUT 29 SMPN 1 Ngajum

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.



Puncak peringatan HUT ke 29 SMPN 1 Ngajum berlangsung semarak. Beberapa kegiatan dilaksanakan sekaligus hingga berakhir pukul 15.00 WIB. Diawalai dengan kegiatan gerak jalan sehat. Dengan memakai pakaian sesuai ketentuan hasil kocokan. Peserta gerak jalan diarak berkeliling di jalan protokol Ngajum kota. Bunyi letusan bunga api menandai  pemberangkatan peserta gerak jalan.

Selain dilaksanakan penilaian antar kelas, peserta gerak jalan berhak untuk mendapat hadiah doorprize hasil undian. Hadiah utamanya adalah Televisi warna 14 inc. Kompor gas, Seterika listrik, Dispenser dll. Adapun jumlah doorprize yang dibagiakan tercata 175 bingkis lebih, termasuk 10 amplop angpouw dari kabarkongo.com.

Sedangkan untuk hiburan ditampilkan berbagai macam tampilan. al ; dance, tari tradisional, Peluit band, Croof Band dari Bandung dan Orkes dankduth Arama dengan penyanyi profesional dari alumni, yaitu Enny Sagita dan Melissa dan bintang tamu Helis.

Karena banyaknya doorprize dan acara kegiatan ini berlangsung  lebih dari 6 jam. Selamat hari jadi ke 29 SMPN 1 Ngajum. Semoga menjadi sekolah yang syarat akan prestasi akademik maupun non akademik. Amien.

0 komentar: