Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 17 Desember 2012

Pembukaan Porkab IV 2012 Kab. Malang

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Porkab Kabupaten Malang kali ini adalah kali ke 4. Dengan tujuan ajang mengukur prestasi atlet-atlet  tiap kecamatan, Porkab ini juga menjadi ajang seleksi atlet Kab. Malang di Porprop mendatang. Rencananya Porkab dilaksanakan mulai tanggal 17 sd 22 Des 2012. 

Sejak pagi hari, perwakilan atlet dan pendukung tiap kecamatan se Kabupaten Malang sudah berkumpul di halaman Stadion Kanjuruhan. Baru pukul 08.30 Upacara pembukaan dimulai. Dengan diawali defile anggota kontingen tiap kecamatan. Tercatat 33 kecamatan se Kab. Malang mengikuti acara defile.

Setelah upacara pembukaan, H. Rendra Kresna (Bupati Malang) selaku Inspektur  Upacara mengumumkan pemenang defile. Pasukan defile terbaik berturut-turut kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kepanjen dan Gondanglegi. Masing-masing memperoleh Piala dan Uang.  Adapun para peserta defile dibagikan kupon undian berhadiah dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor Mega Pro dan 3 televisi color. 

2 orang yang beruntung membawa pulang Mega Pro yang diundi langsung oleh Bupati Malang adalah Purnomo dan Sholeh dari Kecamatan Lawang. Mimpi apa ya mereka?.  Inilah namanya hari keberuntungan. Sholeh sendiri mendapat undian setelah undian sebelumnya dinyatakan hangus karena tidak ada yang mengambil.

Beberapa cabang yang dipertandingkan terdiri dari 19 cabang olahraga dan 10 cabang untuk eksibisi. Secara rinci Cabor yang dipertandingkan akan di posting lebih lanjut.

Buka foto-fotnya di sini

0 komentar: