Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 30 November 2012

Uklam n Nakam Bareng at Kanjuruhan

KabarKongo.com ---Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.






Untuk kesekian kalinya Bhumi Kanjuruhan Nenjap punya gawe. Masih dalam rangka memperingati HUT Kab. Malang ke 1252. Setelah kegiatan Gumebyar Bhumi Kanjuruhan hari Mingggu lalu, kembali pada siang hari tadi bertempat di Stadion Kanjuruhan dilaksanakan kegiatan Uklam n Nakam bareng orak Sam Rendra.

Dengan diikuti puluhan ribu peserta, Sam Rendra mengajak seluruh jajaran di bawahnya dan masyarakat Kab. Malang yang banyak di huni anggota PGRI untuk berkeliling kota Kepanjen. Routenya dari Stadion menuju jl. Panji- Jl. Sultanagung- Jl. Sumedang - Jl. Krapyak dan kembali ke Stadion. Di depan pasar Sumedang, peserta gerak jalan diberikan kupon undian dengan hadiah utama sebuah Sepeda Motor. Jadi yang berkesempatan memperoleh hadiah adalah yang ikut gerak jalan.

Sayangnya, acara nakam bareng yang seyogyanya di mulai setelah dibuka Bupati,  tidak sesuai harapan. Hampir sebagian besar stand -stand makanan yang berjumlah tak kurang dari 152 stand ludes.Karena para pengunjung yang tidak ikut uklam-uklam yang jumlahnya membludak sudah tidak sabar untuk ikut mencicipi. Jadinya, saya yakin peserta gerak jalan yang ga keduman akan mlongo n menggerutu. Ngertio ngono gak melok uklam-uklam. hehehe

Setelah minggu lalu dihadirkan Mulan Jameela, untuk nanti malam di panggung hiburan akan tampil Nita Thalia dari Jakarta. Ada yang mo lihat. Jangan lupa nanti malam lho.

Ada yang mo lihat foto-foto lainnya klik di sini

0 komentar: