Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 09 November 2012

Tos Koin Penentu Juara Sepakbola

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Kadiknas menikmati lomba Tembang Kenangan
Tim Kec. Ngajum (hijau) , Kec. Bantur (putih)
Final cabang sepakbola Porgu 2012 Kab. Malang yang dilaksanakan sore tadi di lapangan Desa Talangagung berakhir tragis. Perebutan juara 1-2  yang mempertandingkan Tim Kecamatan Ngajum dengan kecamatan Bantur harus ditentukan dengan tos koin oleh wasit. Tos ini terpaksa dilakukan karena skor pertandingan hingga perpanjangan waktu berakhir 0-0. Setelah dilanjutkan dengan tendangan finalti skor tetap imbang dengan kedudukan 4-4.  Dalam Tos koin keberuntungan ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Kecamatan Bantur. 

Penampilan salah satu peserta
Peserta menunggu giliran tampil
Sekilas tentang jalannya pertandingan, sejak kick off dimulai, kedua tim saling serang. Mereka berusaha untuk secepatnya memasukkan bola ke gawang lawan. Karena ketatnya pertandingan, tak jarang terjadi beberapa pelanggaran terutama dari Tim Bantur. Namun demikian wasit tidak  mengeluarkan kartu. Beberapa kali pemain Bantur bernomor punggung 10 melakukan pelanggaran yang samapun hanya diperingatkan. Skor akhir dalam masa rehat adalah 0-0. Demikian juga setelah dilanjutkan babak ke dua. Skorpun masih 0-0. Pada perpanjangan waktupun skor tidak berubah. Sehingga dilanjutkan finalti dan terpaksa dilakukan Tos Koin karena skor masih seimbang setelah masing-masing Tim memasukkan 4 gol. 

Dalam perebutan 3-4, dipertandingan sebelumnya  telah bertanding kec. Donomulyo melawan kec. Gondanglegi yang dimenangkan oleh Kec. Donomulyo dengan skor 2-1.

Pada hari kedua tadi, beberapa pertandingan cabang lainnya juga sedang dilangsungkan. Bolavoli di Markas Polres Malang menyisakan partai final. Di bagian pria perebutan juara 1-2 adalah tim kec. Wonosari melawan Kec. Kalipare, sedangkan perebutan juara 3-4 adalah tim kec. Wajak dan Kec. Tirtoyudo Adapun untuk kategori putri, perebutan 1-2 adalah Kec. Turen dengan Kec. Dampit. Dan juara  3-4. diperebutkan antara kec. Bululawang dan Kec. Poncokusumo. 

Di Gedung Golkar, pertandingan tenis meja sore tadi juga sudah melaksanakan babak final perebutan juara 1 sd 4. Namun kabarkongo belum memperoleh data akhir. Demikian juga di gedung Sriwijaya tempat pertandingan bulutangkis. Informasinya besok Jumat masih akan dipertandingkan babak final .

Di depan panggung terbuka Kantor Diknas Kab. Malang, KaDiknas Kab. Malang H. Edi Suhartono terlihat menikmati lagu yang dinyanyikan peserta lomba tembang kenangan  dengan iringan electon. Peserta harus membawakan 2 lagu. yaitu lagu wajib Usah kau kenang lagi dan lagu pilihan.. Dari lomba ini , terlihat bakat-bakat anggota PGRI dalam bernyanyi. Masing-masing peserta mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk berebut siapa yang terbaik. Peserta lomba tembang kenangan banyak didominasi oleh penyanyi putri. Namun terselip juga penyanyi putra yang ikut berlomba, yaitu Bapak Toni dari Sumberpucung yang juga guru seni di SMALOKA. Hasil akhir lomba ini sampai berita ini diturunkan  belum kabarkongo peroleh. 

Note : Kegiatan yang sangat positif ini berguna untuk mempererat hubungan antar anggota PGRI.  Dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT PGRI ke 67 rencananya ditutup dengan apel besar di Stadion Kanjuruhan kepanjen yang diikuti oleh seluruh anggota PGRI se Kab. Malang. yang kalau tidak ada perubahan dilaksanakan pada Minggu, 23 Nov 2012.

 

0 komentar: