Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 25 November 2012

Hari Ini di Kota Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.






Minggu, 25 Nopember 2012, kota Kepanjen sebagai Ibu kota Kab. Malang hari ini penuh dengan kemacetan, jalan-jalan tembus masuk dan keluar kota Kepanjen sangat semrawut dan diwarnai kemacetan. Mengapa ini bisa terjadi? yah, akses jalan di perempatan kota Kepanjen telah didirikan panggung hiburan untuk nanti malam. Jalan Ahmad Yani mulai perempatan Kepanjen hingga Polres Malang ditutup total, Di sepanjang jalan ini telah didirikan stand-stand untuk pameran. Arah lalu lintas luar kota sudah diarahkan dari perempatan Talangagung melewati Jalibar, sedangkan yang mau ke Kepanjen atau Stadion Kanjuruhan di arahkan melewati  Desa Tegaron menuju Jl. Pudak dan Jl. Krapyak Panggung Rejo.

Memang dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Malang,kegiatan di pusatkan di ibukota Kepanjen. Dalam waktu yang bersamaan PGRI juga melaksanakan apel akbar yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan. Pokoknya akses jalan di mana-mana penuh dengan kendaraan baik pribadi maupun umum. Yang menggunakan mobil harus bersabar dengan antrean panjang, sementara yang menggunakan motor bisa lebih leluasa karena bisa nrombol diantara antrean. Apalagi yang melewati lintasan jalan Kereta Api seperti yang ada di selatan jalan pudak. Mereka harus bersabar karena yang punya jalan akan melintas. Ini menambah panjangnya antrean mobil yang mau melewati lintasan. Jalan Krapyak penuh antrean mobil hingga perempata Zipur 5 ke arah Kanjuruhan.

Rencananya siang ini pula akan ada karnaval dengan start Stadion Kanjuruhan serta adanya lomba gerak jalan  Wow.. hari ini kota Kepanjen akan benar-benar menjadi lautan manusia.
 
Makanya kepada pengguna jalan yang ingin melintas atau menuju pusat kota harus benar-benar pintar mengambil jalan. Yang terpenting adalah bagaimana masyarakat sabar dan mendukung kegiatan Kabupaten Malang yang dipusatkan di kota Kepanjen. Dan yang dari luar kota jangan mencoba menerobos ingin melewati kota kalau nggak ingin terjebak kemacetan.

0 komentar: