Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 25 November 2012

Hari Guru 2012 dan HUT PGRI ke 67

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.




Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 67 Kabupaten Malang dipusatkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang. Ribuan Guru se Kab. Malang mengikuti upacara yang dilaksanakan di lapangan dalam basecame Arema ini.

Bertindak selaku pembina upacara H. Rendra Kresna selaku Bupati , Perwira upacara H. Edi Suhartono Kadiknas Kab. Malang , Komandang Upacara Mujiono,S.Pd. Guru SDN Jenggolo I. Pembaca UUD  45 Drs. Suprianto,M.Si. Kepala SMPN 1 Gondanglegi dan Pembaca Doa HM. Ali Arifin Kepala SMPN 1 Dampit. Tim paduan suara adalah 1000 anggota PGRI dengan Dirigen Markus Sugowo- SMPN 1 Kepanjen dengan menyanyikan lagu  Hymne Guru.

Tema peringatan Hari Guru dan HUT PGRI adalah " Dengan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 67 Kita implementasikan program Madep mantep bidang pendidikan untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Malang ".

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara tasyakuran oleh Bupati dan Wakil bupati beserta seluruh undangan Ka UPTD dan Kepala Sekolah  yang hadir dan mengikuti upacara

lihat foto-foto kegiatan klik link berikut 

0 komentar: