Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 18 November 2012

Anang & Ashanty di Gumebyar Bhumi Kanjuruhan

 KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.


Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Malang ke 1252, Pemerintah Kabupaten Malang akan menggelar acara yang bertajuk GUMEBYAR BHUMI KANJURUHAN. Acara tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari, tanggal 24-26 November 2012 mendatang di kota Kepanjen, tepatnya di sepanjang Jl. A. Yani,  Jl. Sultan Agung,  Jl. Sumedang dan  Jl. Kawi    yang akan diisi berbagai produk unggulan dan makanan tradisional dari SKPD dan kecamatan Kabupaten Malang. Di area tersebut, khususnya Jl. Kawi, akan ditempati 150 stand Bazar dan Pameran


Kegiatan ini akan dimeriahkan pula dengan acara hiburan  yang panggungnya  didirikan tepat di perempatan Kota Kepanjen yaitu persimpangan Jl. A. Yani, Jl. Sultan Agung, Jl. Sumedang dan Jl. Kawi. kalau tidak ada aral melintang artis ibukota Anang Hermansyah, Ashanty dan Mulan Jameelah serta berbagai kesenian tradisional Kabupaten Malang. 

Diharapkan masyarakat Kabupaten Malang khususnya warga Kota Kepanjen utuk ikut menyambut dan memeriahkan acara tersebut. Karena semua ruas jalan akan ditutup selama 3 hari masa kegiatan, Bagi Pengguna jalan terutama luar kota, dan roda 4, bisa menggunakan jalur alternatif yaitu Jl. Tembus Sukun Kepanjen maupun Jalan Lintas Barat ( Jalibar) yang selama ini sudah dipergunakan meskipun masih dalam perbaikan dan pembenahan. 




Untuk informasi selengkapnya bisa diikuti terus program acara Radio Kanjuruhan Fm atau menghubungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang selaku Leading Sector di nomor telepon 0341-546644.

0 komentar: