Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 07 Oktober 2012

Gerak Jalan HUT Komunitas Internet Kongo ke 3

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Minggu, 7 Oktober 2012.
Tepatnya di pertigaan jalan baru ( Jl. Lori ) yang baru saja di aspal berkumpul warga Perumahan Kepanjen Permai 2 dan warga sekitar yang ikut menyaksikan dan meramaikan kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT Komint Kongoke 3, Peresmian Jalan Baru ( Jl. Lori ) dan Drainase.  

Hadir pada kegiatan ini adalah  Kepala Desa Talangagung, Holili,S.Pd. yang berkenan meresmikan lahirnya Jalan Lori. Jalan yang menghubungkan perumahan Kepanjen Permai 2 dengan jalan menuju kampung Gowok. Jalan yang dulu hanya makadam sekarang sudah beraspal, sehingga memudahkan akses dari PKP 2 ke PKP 1 atau pasar Talangagung. Semua ini bisa terlaksana berkat gotong royong warga PKP 2, Pemilik Sawah, serta pemerintahan Desa Talangagung yang mendukung pengaspalan jalan dengan mediator Bapak Unggul Nugtoho,S.Si. anggota Dewan yang anggota Komisi D membawahi pemberdayaan pembangunan. Yang pada kesempatan ini diberi kesempatan untuk memotong tumpeng tanda diresmikannya Jalan Lori sebagai akses alternatif warga saat masuk PKP2.

Acara yang dikemas dengan hiburan Electon  Kawista dengan player Memed anggota Komunitas ini berlangsung sangat meriah. Apalagi hadiah yang dibagikan meningkat dari pada tahun lalu. Hadiah utama 2 buah Televisi Berwarna flat 21 Inc dan 17 inc,  2 buah Sepeda Pancal besar dan mini, DVD, Magic com, Dispenser, Kipas angin dan 65 hadiah doorprize yang dipandu oleh Must Poenk dan Gondronk Suyono. 

Panitia juga menyediakan 20 bingkisan sembako yang diberikan kepada warga PKP2 yang sekiranya membutuhkan dengan ketentuan masing-masing ketua RT mengirimkan data kepada panitia. Bingkisan ini juga diperuntukkan warga Dusun Gowok yang berada di belakang perumahan.
Tercatat beberapa sponsor pendukung kegiatan adalah Kepala Desa Talangagung, Sdr. iwan warga Talangagung, BPR Rasa mandiri pimpinan Abah Suparjo warga PKP2, Agung Sport dan Eko Champions, penyedia pakan burung pertigaan stasiun Kepanjen.

Sukses untuk warga PKP2 dan warga sekitar dalam meningkatkan kerukunan warg demi kemajuan PKP2. 

0 komentar: