Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 15 September 2012

Walimatus Safar Warga PKP2

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Labbaik Allahuma Labaik, aku memenuhi panggilanmu ya Allah,….



Pada tahun ini terdapat delapan orang warga Perumahan Kepanjen Permai II Talangagung - Jatikerto yang insyaallah  segera memenuhi panggilan Allah SWT untuk  hadir ke tanah suci.guna menunaikan  ibadah Haji. Ke 8 hamba Allah tersebut adalah Abah Samsul, Ust Slamet Fauzi  bersama Istri, Ust. Sutrisno Antoni bersama Istri, Ibu S.Qomariah, Ibu Denok S, serta Ibu Siti Masitoh.  

Dengan menggunakan pelataran mushola RT  22 , digelar acara walimatus safar dengan mengundang seluruh warga PKP2 dab handai taulan , ke delapan calon jamaah dengan diwakili Abag Samsul, memohon maaf atas segala kesalahan selama bergaul bersama masyarakat, mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan barokah dalam menjalankan ibadah haji serta titip keluarga saat ditinggal nanti.

Adapun tauziah walimatus safar disampaikan oleh KH. Drs. Imam Ma'ruf selaku pembimbing. Yang isinya menegaskan tentang sambutan wakil calon jamaah Haji saat mohon doa restu,mohon maafdab titip keluarga dengan beberapa contoh permasalahan dan tindak tanduk dalam menjalankan ibadah haji.

Semoga keberangkatan calon jamaah haji warga PKP 2 ini diberikan kemudahan, kelancaran, kekhusu'an , serta kembali ke rumah menjadi haji dan hajjah yang mabrur. Amien. 

0 komentar: