Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 20 September 2012

Tabliq AKbar SMA Islam Kepanjen Bersama Majelis Riyadlul Jannah

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Akan ada yang beda dalam rangka perayaan HUT SMA Islam Kepanjen yang ke 27 tahun ini. Bukan penampilan  grup Band ibukota yang dihadirkan. Namun insyaallah akan hadir ribuan jamaah Riyadlul Jannah Se Malang Raya untuk mengikuti kegiatan Tabliq Akbar bersama Majelis Riyadlul Jannah. Adapun yang akan memberikan tauziah dalam kegiatan ini insyaallah akan disampaikan oleh Dr. KH. Hasyim Muzadi 

Persiapan Tabliq Akbar ini sudah dilaksanakan bulan September ini hingga hari H pada tanggal 6 Oktober 2012. Biasanya , pada kegiatan yang emlibatkan Riyadlul Jannah jumlah jamaah yang hadir mencapai puluhan ribu orang. Sehingga persiapan tempat serta keamanan sudah diantisipasi bekerja sama dengan instansi terkait, banser, Ta'mir-ta'mir masjid di Kepanjen serta pengurus Yayasan yang sangat mendukung kegiatan ini. 

Dan untuk mengakomodasi keinginan siswa dalam berkreasi, sekolah masih menyediakan waktu ( 27 sd 29 September dan 1 Oktober ) bagi siswanya untuk melaksanakan kegiatan lain guna mengasah ketrampilan yang dimiliki dengan mengadakan berbagai macam lomba , antara lain : 
1). Lomba MC; 2). Paduan Suara ; 3)SMAISAKA Idol; 4). Fashion  Show; 5). Musikal Puisi ; 6) Operet ; 7) Festival Band ; 8) Bazar dan Mading serta puncaknya Gerak Jalan Sehat ( 1 Oktober ).

Semoga kegiatan Tabliq Akbar ini bisa memberikan rasa damai dan ketenangan bagi keluarga besar SMA Islam Kepanjen serta Masyarakat Malang Raya, khususnya kota Kepanjen. Amien.

0 komentar: