Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 23 Juni 2012

Siswa SMPN 1 Ngajum Berprestasi Nasional

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.





Vikka Visakha Mahendri adalah siswa kelas 7 SMP Negeri 1 Ngajum. Meskipun masih kelas 7 di SMP Negeri 1 Ngajum  namun mempunyai prestasi nasional. Sejak 18 sd 22 Juni 2012 Vikka telah mewakili propinsi Jawa Timur pada kegiatan Lomba Nava  Mula Muda Buddhis ( Hari Anak Nasional ) di Balikpapan Kaltim dan berhasil menjadi juara 2 ketegori Deklamasi bernuansa Buddhis anak. Atas prestasinya tersebut, Vikka berhak membawa pulang piala, piagam penghargaan dan hadiah uang sebesar Rp. 3 juta.  Lumayan juga ya? Siapa temannya yang ingin? Ya harus bisa menunjukkan prestasi dulu.

Prestasi sejenis konon juga pernah diraih pada saat Vikka masih duduk di bangku SD namun juara berapa penulis kurang jelas. Vikka yang low profil ini adalah putri dari Ibu Eko Purwatingsih, S.Ag, guru SD yang juga sebagai pengajar agama Budha di SMP Negeri 1 Ngajum.  

Beberapa bulan lalu Vikka juga mewakili SMPN 1 Ngajum dalam lomba bahasa Jawa di SMPN 1 Gondanglegi dan meraih juara I. Sayang fotonya masih blank. Selamat untuk Vikka yang telah menjunjung nama Propinsi Jawa Timur dan SMPN 1 Ngajum.

0 komentar: