Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 29 Januari 2012

Metal dan Reggae Menghentak Bumi SMAISAKA



KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Pentas seni yang berlangsung se malam dalam rangka HUT SMAISAKA memang tidak mendatangkan bintang tamu dari ibukota sebagaimana biasa. Sebagai gantinya, OSIS SMA Islam Kepanjen (SMAISAKA) berinisiatif mendatangkan band lokal dari Malang. Ternyata yang dipilih adalah tampilan 3 grup band dalam satu paket band Reggae ( Unclebob,Natural, Gapura). 
Namun yang mengejutkan adalah penampilan grup band lain yang beraliran metal/keras sejenis sepultura. Pemainnya menggunakan topeng seperti grup band Kuburan. Dengan cara mereka tampil sangat aneh. Hujan rintik-rintik yang sempat menghiasi lapangan SMAISAKA tidak mengurangi minat penonton yang kebanyak kaum muda. Mereka berbaur dengan siswa sertas alumni mrnggoyangkan badan dan kepala mengikuti aliran musik metal.

Lain lagi dengan penampilan grup band aliran reggae, penonton menggoyangkan badan dengan santai mengikuti ramuan beberapa alat musik tambahan selain pakemnya alat musik band. Dengan bercampurnya para penggemar musik metal dan reggae sempat terjadi insiden akibat gesekan saat bergoyang. 

Namun secara umum kegiatan pentas seni ini berjalan lancar dan rupanya memuaskan bagi penonton yang memang menyukai musik reggae. Ya yang dewasa yang nggak cocok gak boleh ngiri. Karena ini memang tanggapanya anak-anak muda. Selamat HUT ke 26 SMA islam kepanjen.

0 komentar: