Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 08 Desember 2011

Pembubaran Panitia HUT 2 Komint-Kongo

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Rabu malam (7/12) jam 20.30 WIB bertempat di Balai pertemuan RW5 PKP2 Talangagung, telah dilaksanakan pembubaran panitia HUT Komint Kongo yang ke 2. Dalam pembubaran ini, Soeryadi sebagai ketua pelaksana menyerahkan laporan kepada Ketua Komint Kongo Suwarno. Dalam laporan tersebut termuat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan berikut anggaran yang masuk dan keluar. 

Pada akhir kegiatan ini ternyata dari anggaran yang diprogramkan masih ada pengembalian sekitar Rp, 2,7 juta. Yang dalam hal ini keuangan dikembalikan kepada Bendahara Komunitas. 
Dalam sambutannya, ketua Komint Kongo mengucapkan terima kasih kepada panitia khususnya serta para pembantu kegiatan meskipun tidak tercantum dalam catatan kepanitian. Demikian juga dengan pelaksanaan kegiatan. Pelaksanaan kegiatan ultah yang ke 2 ini hendaknya dapat dipergunakan sebagai acuan pada kegiatan serupa di masa mendatang. 

Pada acara lain-lan juga sempat disinggung bagaimana caranya agar kenyamanan anggota komunitas dalam mengakses internet terpenuhi. Jika pada saat ini masih ada beberapa kendala teknis kepada seluruh anggota dimohon maklum dan bersabar. Ada wacana didirikannya tower induk di lokasi lahan balai RW. Semoga apa yang dicita-citakan bersama ini bisa segera terwujud demi terwujudnya visi dan misi Komunitas Internet Kongo. Memasyarakatkan internet dan menginternetkan masyarakat. Semoga Komint Kongo tetap bisa berkembang dan mewadahi keinginan seluruh anggota. Amien.

0 komentar: