Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 26 November 2011

Pelatihan Program BOS dan Sosialisasi Pendidikan Karakter SD/SMP di SMPN 2 Sumberpucung

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.


Sejak hari Kamis s.d Sabtu ( 24s.d26/11) bertempat di SMP Negeri 2 Sumberpucung, telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Program BOS dan Sosialisasi Pendidikan Karakter. Peserta kegiatan ini adalah SD-SMP Negeri Swasta se wilayah Ngajum-Wonosari-Kromengan-Sumberpucung.

Peserta kegiatan untuk masing-masing sekolah mengirimkan 3 orang wakilnya yang terdiri dari Kepala Sekolah, Bendahara dan Komite Sekolah.
Karena terbatasnya ruang, kegiatan dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama adalah Ngajum-Kromengan dan kelompok ke dua adalah SUmberpucung Wonosari.
Peserta pelatihan diberikan macam-macam materi / session , al; pelatihan mengisi format Evaluasi diri, Rekomendasi, dan program serta Skala prioritas oleh nara sumber : Ibu Sulastri (Pengawas Sekmen Diknas) dan Bpk. Mu'ali ( Pengawas TK SD Sumberpucung) Sedangkan untuk kelompok dua, nara sumbernya adalah Bpk Sutikno (Kepala SMPN 5 Kepanjen dan Bpk. Zainuri ( Depag).

Beliau-beliau inilah yang memang ditunjuk oleh pusat  untuk melaksanakan pelatihan dan sosialisasi  sebagaimana yang diterima dari pelatihan sejenis di Bogor Jabar.

0 komentar: