Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 24 Oktober 2011

Perayaan Hari Jadi Bersama di Kanjuruhan Kepanjen


KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Minggu (23/10), lautan ribu manusia memadati lapangan luar stadion Kanjuruhan Kepanjen. Dengan mengenakan kaos kuning kombinasi putih dan hitam, warga Kabupaten Malang khususnya para pegawai pemerintah. Ditambah dengan siswa-siswi SMA/SMK di Kepanjen ikut merayakan hari jadi bersama, yaitu ; Hari Jadi Kabupaten Malang, Hari Guru Nasional, dan Hari PMI.

Perayaan kali ini ditandai dengan kegiatan jalan sehat dan sepeda sehat. Semua pejabat pemerintah bupati Malang H. Rendra Kresna dan Wabub H. M. Subhan berbaur merayakan bersama warga. Untuk jalan sehat mengambil route, dari stadion Kanjuruhan menuju jalan Panji-Sultan Agung, Krapyak dan kembali ke Kanjuruhan sedangkan route yang ditempuh sepeda sehat adalah Kedung Pedaringan - Bangsri - Tamanayu - Mergosingo- Dilem- Kepanjen dan kembali finis di Kanjuruhan.
Adapun hadiah pada kegiatan ini terdiri dari 3 buah hadiah utama Sepeda Motor Revo, 21 buah sepeda gunung, Televisi berwarna 21 Inci merk LG, Kulkas, Kompor gas, Dispenser dan hadiah door prize lainnya yang diundi dengan hiburan Memed Electon.

Wah, pokoknya seru banget, tumpah ruah manusia memadati jalan-jalan sekitar Stadion Kanjuruhan. Jalanan banyak yang macet. Termasuk jalan yang dilewati peserta dari berbagai penjuru Kabupaten Malang. Selamat untuk Kabupaten Malang, Selamat untuk para guru dan selamat untuk Palang Merah Indonesia. Jayalah negara Indonesia.

0 komentar: