Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 08 Oktober 2011

Lomba Mural di SMA Islam Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Salah satu lomba dalam rangka merayakan HUT SMA Islam Kepanjen adalah lomba Mural (= menggambar dinding tembok).  Dinding yang menjadi sasaran lomba ini adalah bagian belakan tempat parkir yang baru selesai dibangun. Ada 21 lubang tembok di antara 2 kolong cor beton penyangga. Masing-masing kelas diberi jatah melukis/menghias dinding tembok yang berukuran 2,5m  x 3 m. 

Karena jumlah dinding ada 21 sementara jumlah rombel kelas ada 17 rombel, maka masih tersisa 4 dinding kosong. Untuk menggenapi agar dinding kosong juga terdapat lukisannya, dari pengajar di Smaisaka ditawari siapa yang ingin menyalurkan bakat menulis dan melukis di dinding. 

Dari 44 guru yang bersedia ikut mengisi lukisan di dinding ini adalah Bagus P ( Guru Seni ) dan Poenk Poerwa ( Guru Matematika ). Tentunya biaya pembelian cat tembok ditanggung oleh sekolah. Start lomba adalah pada hari Selasa tanggal 4 Oktober dan penilaian dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Oktober 2011.

Menurut pengamatan kabarkongo.com, ada kelas yang kreatif dan ada juga yang hanya asal-asalan saja. Lebih jelasnya bisa pembaca lihat hasil lukisan setengah jadi yang sempat kabarkongo.com abadikan.










 


0 komentar: