Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 05 September 2011

Terjadi Pembantaian di Sepakbola Eropa Belanda (11) - San Marino ( 0 )

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

Sangat tragis apa yang dialami San Marino saat menghadapi Belanda dalam Babak kualifikasi Sepakbola Eropa yang dimainkan Senin ( 5/9) pagi ini. Dalam waktu 90 menit San Marino dibantai dengan skor (11- 0). Diawali oleh gol Van Persi pada menit ke 7. 

Dengan mudahnya para pemain Belanda mengobrak-abrik pertahanan San Marino.Dengan status peringkat satu dunia, Belanda tidak memberi kesempatan kepada San Marino untuk mengembangkan permainan.

Lima menit berselang, kembali San Marino tertimpa musibah. Kali ini giliran gelandang Wesley Sneijder yang membuat pendukung Belanda bersukacita. Dari dalam kotak 11 meter, pemain Inter Milan itu melepas tembakan akurat ke pojok kanan atas gawang San Marino yang tak mampu dijangkau oleh kiper Aldo Simonici. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Belanda.

Belum puas, Belanda terus bersemangat menyerbu pertahanan tim tamu. Hasilnya, pada menit ke-17 bek John Heitinga berhasil memperbesar keunggulan "The Flying Dutchmen". Umpan tarik Sneijder ia tuntaskan dengan sundulan yang menusuk ke gawang San Marino.

Serangan Belanda semakin menjadi-jadi di babak kedua. Hanya dalam selang waktu 23 menit, negeri "Kincir Angin" itu sukses menambah tiga gol keunggulannya melalui Dirk Kuyt (menit 49), Klaas-Jan Huntelaar (menit 57), dan Robin Van Persie (menit 65 dan 68).

Huntelaar yang dipercaya sebagai tandem Van Persie di laga ini kembali memperbesar keunggulan negaranya pada menit ke-77 melalui sebuah tembakan kaki kanan akurat. Adapun tiga gol terakhir tuan rumah kembali dicetak Van Persie pada ke-79, Sneijder pada menit ke-87, dan Georgino Wijnaldum pada masa injury time.

Susunan pemain
Belanda:
Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Pieters; Van Bommel (Hedwiges Maduro 74), Strootman (Georgino Wijnaldum 86); Kuyt (Eljero Elia 74), Sneijder, Van Persie, Huntelaar
San Marino:
Aldo Simonici; Vitaioli, Vannucci, Bollini (Alex Gasperoni 89), Davide Simoncini (Simone Bacciocchi 82); Benedettini, Andreini, Cervellini, Mazza (Matteo Coppini 54); Selva, Vitaioli

0 komentar: