Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 04 September 2011

Reuni Alumni SMPN 4 Malang di Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community












Alumni 1983 SMPN 4 Malang di Kepanjen, telah mengadakan halal bi halal yang dikemas dalam acara " Silahturahim Alumni 83 ". Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Hijau Ardirasa barat SPBU Talangagung Kepanjen. Yang hadir tercatat 4 orang dokter dan Doktor dosen Matematika UM yang juga alumni 83 hadir dalam kegiatan ini.  Juga hadir teman-teman dari Bali, Batam, Jakarta dan Kalimatan.
Acaranya sengaja dikemas gayeng dan santai dengan hiburan eleton. Jika pada tahun 2007 lalu reuni telah disepakati dilaksanakan 4 tahun sekali. Pada acara ini dibahas dan disepakati reuni yang akan datang dilaksanakan 2 tahun lagi

Meskipun kegiatan ini sudah direncakan 4 tahun lalu, namun kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan secara mendadak. Karena keinginan itu baru muncul seminggu sebelum hari H lebaran. Adapun dana yang dipergunakan adalah hasil donatur teman-teman yang telah sukses.

Acara dibuka pukul 10.15 oleh MC Poenk Poerwa. Yang dalam pembukaannya mengajak kepada peserta reuni untuk membaca suratul Fatihah yang ditujukan untuk teman-teman yang sedang sakit dan menjalani perawatan, juga untuk teman-teman yang telah mendahului dipanggil ke rahmatullah.
Dari hasil pengumpulan dana tercatat sekitar Rp.10 Juta . Dari dana yang terkumpul  Rp. 5 Juta dipergunakan untuk pembelian kaos reuni. Sehingga semua peserta reuni nantinya akan memperoleh kaos keluarga alumni 83. 
Sebagai salah seorang panitia tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir dan juga kepada semua donatur yang mendukung kegiatan ini. Semoga Allah SWT yang membalas budi baik Anda. Yang terpenting adalah bagaimana tali silahturahim yang telah terjalin ini bisa terus langgeng.

0 komentar: