Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 24 September 2011

Konsolidasi Anggota FKPPI Rayon 05 Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.




Setelah mengalami kevakuman selama kurang lebih 14 tahun, FKPPI sebuah forum komunikasi putra-putri purnawirawan TNI dan ABRI mulai melaksanakan konsolidasi. Di beberapa kecamatan wilayah kabupaten Malang, mencoba menghidupkan kembali FKPPI ini. Tek terkecuali FKPPI Rayon 05 Kepanjen, dibawah kendali Danramil Kepanjen Kapten Wahyudi. 

Sabtu (24/9), beberapa anggota lama FKPPI mencoba dikumpulkan di Koramil Kepanjen. Tujuannya adalah menyusun rencana pembentukan kepengurusan FKPPI Rayon 05 Kecamatan Kepanjen. Tercatat yang hadir pada konsolidasi tersebut adalah Sentot, Eko, Karnoto, Poenk ( sebagai anggota lama) dan beberapa anggota muda yang baru bergabung di FKPPI.

Kilas balik tentang jabatan ketua FKPPI Rayon 05 Kepanjen lalu adalah 1) Drs. Wahyudi ( Dulu Guru SMEA Kepanjen (87-90), 2) Drs. Dwi Purwahadi ( Dulu Mahasiswa IKIP Malang (90-93), 3) Dr. Basuki Rahmad ( Sekarang Mayor TNI Bag. Kesehatan di Kalimantan (93-94)), 4) Budi (Mahasiswa 94 - vakum ).

Sebenarnya kevakuman ini terjadi karena berubahnya alur politik di  dari 3 partai menjadi 48 partai saat itu. Sehingga anggota FKPPI juga ikut pecah memilih jalannya sendiri-sendiri. Dan  ini  terjadi mulai dari anggota di pusat hingga di rayon.

Rupanya sekarang ini pejabat TNI mulai menyadari kesalahan yang pernah terjadi. Sehingga forum yang anggotanya putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI aktif ini perlu diwadahi. 
Dalam kesempatan konsolidasi ini, Danramil Kepanjen berharap bagi putra-putri purnawirawan dan ABRI di daerah Kepanjen bisa bergabung di wadah resmi ini dengan melapor langsung ke koramil maupun pendataan lewat Pepabri.
 

0 komentar: