Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 30 September 2011

17 Lakon Operet Tampil Di SMA Islam Kepanjen

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community


Kamis, (29/9) adalah hari pertama saat lomba antar kelas SMA Islam Kepanjen. dalam rangka memeriahkan HUT SMA Islam Kepanjen ke 66. Pada hari pertama ini dilombakan parade operet siswa-siswi SMA Islam Kepanjen. Parade ini dilaksanakan di lapangan upacara dan diikuti oleh seluruh kelas X sd. XII yang berjumlah 17 kelas.

Meskipun saat  penampilan pertama ini hari panas, ini tidak mengurangi antusias dari peserta dan penonton untuk memainkan dan menonton acara ini.. Nampaknya semua peserta sudah siap dengan lomba ini. Rata-rata rekaman kaset operet ini sudah senpurna, artinya antara modulasi suara n soundtracknya sudah pas. Ini tak lepas dari turun tangannya Rizal Media.corp. yang dikontrak siswa dalam rekaman operet ini.

Rata-rata waktu penampilan memakan waktu 15 menit, karena sudah menjadi patokan panitia. Sayangnya panitia tidak memberi toleransi durasi penampilan. Sehingga tepat durasi 15 menit, selesai atau belum kaset langsung dimatikan. (Panitiane kereng-kereng kata penonton). Secara keseluruhan kegiatan parade ini berjalan dengan lancar.


0 komentar: