Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Rabu, 17 Agustus 2011

Upacara Penurunan Bendera di Kecamatan Ngajum





Kabar Kongo Terkini - Upacara penurunan Bendera Pusaka di Kecamatan Ngajum diawali dengan lomba gerak jalan peserta upacara yang diikuti oleh siswa SD, SMP dan umum se kecamatan Ngajum. Acara gerak jalan diberangkatkan dari lapangan depan pasar Ngajum pukul 14.30 WIB.

Tercatat 29 regu yang terbagi menjadi 3 kelompok yang mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 66 di Kecamatn Ngajum. Yaitu kelompok SD, SMP dan Umum. Setelah sampai finis peserta gherak jalan ini langsung bertindak sebagai peserta upacara penurunan bendera.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Drs. Waskito ,M.Si, Kapolsek Ngajum dengan komandan upacara Brigadir Bambang S. Adapun pasukan penurun bendera adalah gabungan dari siswa SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Ngajum dengan pelatih dan bertindak sebagai komando Bapak Nasib Nasir dari Koramil Ngajum

Setelah selesai upacara langsung disamapikan pemenang lomba gerak jalan oleh Muspika Ngajum kepada para pemenang. Khusus tingkat SMP, SMP Negeri 1 Ngajum berhak akan dua buah piala pemenang lomba gerak jalan ini.

0 komentar: