Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 14 Agustus 2011

Modem baru dari Intel

Kabar Kongo Terkini -Intel Indonesia menggandeng SpeedUp meluncurkan modem USB Broadband Intel AppUp Center yang menyertakan akses ke pasar aplikasi Intel, App Store dan sistem operasi studio 9.3 buatan produsen chip komputer itu.

Dengan kelebihan yang ditawarkan itu, Intel mengklaim modemnya itu bukan modem biasa. "Kami tidak hanya menawarkan konektivitas Internet tapi lebih dari itu sebuah pasar aplikasi yang akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan," kata Santhosh Viswanathan, Chief Representative Intel Indonesia ketika menggelar jumpa pers di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Kamis (11/8).

Intel AppUp Center yang dioptimalkan untuk prosesor Intel Atom menawarkan berbagai aplikasi dan games dari Barnes & Noble's Nook, Angry Birds, Pacman, Songbird, Twitter, Facebook serta akses kepada beragam aplikasi, musik, berita, hiburan, travel, keluarga, pendidikan dan keuangan.
"Ini adalah tonggak sejarah bagi Intel dengan hadirnya pasar aplikasi AppStore di Indonesia, para pelanggan bisa merasakan aplikasi Intel dari berbagai negara di satu tempat," katanya.

Sementara itu, Content Store yang berbasis cloud Studio 9.3 memiliki hampir 500 ribu lagu, 1.200 e-book dan 3.300 games dan modem USB Broadband itu tersedia dengan harga yang menarik, mulai promo Rp299 ribu - Rp799 ribu dengan layanan mobile broadband Internet gratis.

"Pengguna dapat mendownload lagu kesukaannya secara gratis hanya dalam waktu sebulan," katanya.
Modem yang akan dipasarkan dalam tiga pilihan berbeda yaitu modem HSDPA versi 3.6, 7.2, dan 14.4 memiliki fitur unggulan yaitu "Netbook Aware" yang dapat memindai apakah perangkat komputer pengguna sesuai dengan aplikasi yang tersedia.

0 komentar: