Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 25 Agustus 2011

Limbah Keluarga Talangagung Meluber Ke Jatikerto


Kabar Kongo Terkini - Pengaspalan jalan di depan Perumahan Kepanjen permai 2 ( PKP2) sedikit ternoda dengan adanya luberan air dari parit sebelah timur pintu utama. Air limbah keluarga ini melintas di jalan aspal depan perumahan. Air ini mengalir terus ke arah barat dan melintas tugu batas kota Kepanjen menuju daerah Jatikerto Kromengan.

Untungnya yang mengalir ini air yang sudah tersaring dengan tanah sebelum meluber ke jalan raya. Namun dengan kejadian ini sedikit banyak mengganggu pengguna jalan. Utamanya warga PKP2. Siapa yang salah dengan kejadian ini? Saluran air yang tersumbat memang tidak bisa menuju pembuangan akhir di sisi rendah sebelah barat. Apalagi di depan perumahan sudah didirikan tiang lampu penerangan oleh yang berwenang.

Beberapa waktu yang lalu sudah ada petugas yang melaksanakan pengukuran jalan, entah untuk apa? Mungkin amau dibuatkan saluran lagi agar air bisa lancar. Tapi sampai sekarang kok belum ada tindakan. Bisa dibayangkan disaat musim penghujan. Pasti warga PKP2 akan terkena banjir bandang meskipun hanya pada bagian depan pintu utama. Yang pasti air ini semakin lama akan menggerus jalan yang dilewati. Semoga pihak yang berwenang segera turun tangan mengatasi keadaan ini.

0 komentar: