Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 08 Agustus 2011

Jalan Utama Perumahan Kepanjen Permai 2 Selesai di Aspal

Kabar Kongo Terkini -


PKP2.com- Setelah beberpa minggu lalu dilaksaksanakan pelebaran jalan masuk Perumahan Kepanjen Permai 2 (PKP2), selanjutnya dilaksanakan pembenahan akses jalan masuk PKP2 yang selama ini berlubang dan rusak berat. Kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan adanya dana PNPM dan dana dari masyarakat PKP2. 

Jika selama ini warga yang akan melintas harus memilih jalan yang  agak rata, kali ini warga bisa dengan bebas melalui jalan yang telah rata dengan aspal. Hanya saja dengan kondisi jalan yang masih berpasir, diharapkan warga untuk berhati-hati saat melewati.

Dana yang dipergunakan untuk pengaspalan ini tidak kurang dari 18 jutaan. Yang terinci untuk pembelian aspal 13 drum  1,2 juta, pasir dan kerikil serta penyewaan slender serta tenaga pengaspal.  

Nah, setelah pengaspalan jalan ini, masyarakat diharapkan bisa ikut merawat agar jalan ini awet . Warga diharapkan bisa membenahi kanan kiri jalan utama agar terlihat  indah lingkungan PKP2. Selanjutnya , jika sudah lomggar warga harus segera  memprogramkan pembuatan gapura pintu masuk Perumahan Kepanjen Permai 2, dengan patung kodok yang bisa menunjukkan identitas PKP2 yang terkenal denga nama Perumahan Kodok Ngorek. 

0 komentar: