Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 26 Agustus 2011

H-5, Pusat-pusat Perbelanjaan Penuh Sesak




Kabar Kongo Terkini - Lima hari menjelang menjelang datangnya 1 Syawal. Pusat-pusat perbelanjaan penuh sesak.Apalagi dengan supermarket besar penyedia sandang/pakaian. Penuh sesak pengunjung yang memilih dan memilah. Mereka tinggal lihat pakaian yang cocok dan harga yang cocok.

Tak luput juga dari pantauan penulis. Di pasar Kepanjen, hampir semua tempat parkir terutama sepeda motor, semua telah penuh sesak. Orang-orang bawa belanjaan ke sana kemari. Hilir mudik mencari yang belum di dapat. Kalau sudah begini memang yang kebagian rejeki nomplok adalah kaum pedagang. Barang dagangan bentuk apa saja akan laku menjelang lebaran. Harganya juga macam-macam. Jika ada pembeli yang tidak biasa nawar di pasar. Yah bisa jadi agak kecewa.

Namun banyak juga pedagang yang menawarkan dagangannya hampir sama dengan hari biasa. Andaikan dinaikkan cuma sedikit. Biasanya toko yang begini ini yang laris manis.

Yang terpenting, kepada pengunjung pasar diharap hati-hati, karena tak sedikit juga ancaman mengintai barang bawaan Anda. Terutama perhiasan dan dompet. Yo wis.. Selamat berbelanja.

0 komentar: