Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 24 Juli 2011

Turnamen Dans Cup Berakhir Seru


Kabar Kongo Terkini - Final Turnamen Dans Cup 2011 berakhir seru. Perjuangan tim Eagle dalam menantang Tim unggulan Adidas yang dihuni oleh Dory+Dany, B. Lasito + Dory dan Yus + Agus berakhir sesuai prediksi. Tim Adidas berhasil mengakhiri perlawanan Eagle dengan skor C=(30-22), A=(23-30) dan B=( 30-17).

Tim Adidas berhak membawa 6 pasang sepatu Dans dan piala dari panitia. Sedangkan Tim Eagle yang dihuni ; A=Andre + Midun; B=Poenk+Agoes Bingoe; C=Lala+Didik sebagai Juara II berhak atas 6 buah raket dan piala.

Pertandingan seru lainnya adalah pertarungan perebutan Juara III dan IV. Di partai terakhir yang mempertandingkan pasangan Yono+Ian dan Susman + Frans berakhir dengan skor (29-30) namun secara tim, New Era yang dihuni Adi+Agel; Agung+Didik Catur; Susman+Frans berhak atas Juara III. Sedangkan Juara IV adalah tim yang dihuni A=Bagus + Fian; B= Adi+Slamet F; C=Ian + Yono 

Catatan akhir : Dari seluruh jalannya turnamen berjalan lancar, meskipun ada kendala tidak semua peserta memahami peraturan pertandingan. Dengan pertandingan menggunakan sistim 2 kali kalah, semestinya pemain mengerti jika masih kalah sekali, timnya masih mungkin untuk melaju ke babak berikutnya meskipun hanya berebut juara III dan IV.

Terima kasih kepada sponsor sepatu Dans sebagai hadiah juara I , B. Lasito (Pemilik "Pabrik Nasional Cocks ") penyuplai sebagai suthle cocks untuk turnamen dan tambahan hadiah Juara (2-4) ,   serta seluruh panitia dan peserta.

Nantikan turnamen yang lebih besar lagi setelah Hari Raya dalam rangka HUT PB Kongo bekerja sama dengan Pabrik Coks "Nasional: dalam "KONAS CUP 2".

0 komentar: