Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 10 Juli 2011

Suasana Temu Alumni Jurusan Matematika UM

Kabar Kongo Terkini - Setelah semua peserta melakukan presensi dan pendataan di fakultas, peserta diajak berkumpul di Aula FPMIPA. Di sini peserta di sambut dengan sambutan dari Pembantu Dekan 1. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan wakil alumni dan cerita tentang alumni yang sukses di luar UM.

Setela selesai, peserta jurusan matematika diajak ke gedung jurusan Matematika. Ternyata di sini sduah tersedia makanan ringan dan minuman yang siap disantap. Sambil menyantap hidangan dan ngobrol kangen dengan teman lama, peserta dihibur dengan electon yang penyanyinya dadakan yaitu para alumni sendiri. Rupa-rupanya banyak sekali alumni Matematika ini yang berprofesi penyanyi dan sampingannya menjadi guru. Terbalik apa gak ya? Bisa ya juga bisa tidak. Yang jelas kondisi kumpul bareng ini gayeng sekali. Celetuk sanaceletuk sini sudah biasa, mungkin karena sekarang sudah bukan mahasiswanya lagi. Jadi gak takut akan pengurangan nilai.. wkwkwk.
" Lha dulu masih gadis semua, sekarang .. hehehehe.. " seperti ini contoh celetuk H.Muktar  Abd. Karim 

Kegiatan di jurusan dibatasi hingga pukul 12.00 WIB. Setelah itu peserta kembali ke depan fakultas MIPA yang sudah  disiapkan makan siang. Berbagai masakan yang disiapkan panitia adalah, martabak, lontong sate, bakso, pangsit mie, tahu campur dan dawet.

Seluruh peserta semua kebagian makan siang ini. Yang mau  mencicipi hidangan keseluruhanpun tidak dilarang. Tentu saja dihibur dengan electon yang lain.

Wah pokoknya seru deh… karena itu kalau yang pada acara sekarang belum sempat dating. Kalau ada acara lagi jangan sampai tidak datang. Untuk panitia lanjutkan kegiatan ini dengan menyisipkan program yang positif lainnya.

0 komentar: