Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Rabu, 20 Juli 2011

Liputan Langsung : Turnamen Bulutangkis Dans Cup 2011

Kabar Kongo Terkini - Pada hari pertama pelaksanaan turnamen Dans Cup yang digelar dia lapangan PB. Nasional terjadi pertarungan yang sengit antara tim-tim yang bertanding.  Tercatat ada dua tim yang lolos ke babak ke dua meskipun dengan bersusah payah. Misalnya ; Tim Eagle yang beranggotakan Andre, Midun, Agus Bingoe,Poenk, Didik Gdl dan Lala. Meskipun kalah dengan skor kekalahan 2-1, namun tetap dinyatakan lolos ke babak ke dua karena jumlah skor nilai surplus 2 berikut rinciannya A =(30-15); B=(20-30) dan C=(27-30) . Total skor adalah (77 - 75) untuk tim Eagle.

Demikian juga dengan Tim Fly Power yang beranggotakan Bagus, Fian, Slamet F, Adi Somat, Yono dan Ian. Dengan bersusah payah berhasil mengalahkan Tim Dans dengan hanya unggul satu poin dari tiga kelompok yang dimainkan oleh tim. A=(30-19); B=(30-28); C=(18-30). Total skor adalah ( 78 - 77 ) untuk kemenengan Fly Power.

Karena berada pada satu  grup atas, Tim Eagle dan Tim Fly Power akan bertemu di babak ke dua untuk memperebutkan tiket final. Sedangkan Tim yang kalah tadi akan saling bertanding di bagan kiri untuk mencoba keberuntungan perebutan juara 3 dan 4, namun pertarungan tim yang kalah tadi pemenangnya akan bertanding kembali dengan tim yang kalah antara Eagle dan Fly Power.

Karena itu saksikan turnamen bulutangkis lokal namun dengan beberapa pemain regional ini di  lapangan pabrik Cock Nasional  yang juga bertindak sebagai penyuplai Cocks pertandingan.

 



0 komentar: