Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 17 Juni 2011

SMP PGRI 02 Ngajum, Wisuda Nanggap OM. Nasera


Kabar Kongo Terkini - Kegiatan wisuda siswa dan kenaikan kelas di SMP PGRI 02 Ngajum dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Juni 2011 dimulai pukul 10.00 WIB. Dibuka oleh 2 pembawa acara kolaborasi Siswa dan Guru. Di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an  dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Mashudi,S.Pd. dan sambutan dari Kepala SMPPGRI 02 Ngajum, Sutjipto.

Setelah beberapa sambutan yang lain, acara diiselingi dengan penampilan Grup Danduth " Nasera" dari Precet  Maduarjo dengan dua orang penyanyi siswi SMP PGRI 02 Ngajum. Setelah 3 buah lagu berturut-turut, acara dilanjutkan dengan Sambutan Perwakilan Kepala SD terdekat yang diundang yang diwakili oleh Drs. Sunarto selaku Kepala SDN Babadan 5 Ngajum.

Selanjutnya dilaksanakan pengalungan gordon dan pembagian ijazah. Disusul dengan sambutan dari Ketua SubRayon 31 oleh Drs. Dwi Purwahadi selaku Kordbid Ditendik dan SIM SMP Negeri Ngajum yang mewakili Kepala SMPN 1 Ngajum.

Acara berikutnya adalah sambutan dari Komite Sekolah disusul dengan acara hiburan dari "Nasera Dankduth".

Yang perlu diacungi jempol adalah SMP PGRI 02 Ngajum meskipun letaknya di lereng Gunung Kawi pada Ujian Nasional 2011 ini menduduki peringkat 10 besar Kabupaten Malang perolehan Hasil Ujian Nasional..
Dengan prestasi yang diraih ini Kepala Sekolah, guru mata pelajaran Ujian Nasional diberikan penghargaan berupa dana pembinaan.
Selamat kepada SMP PGRI 02 Ngajum dan Wisudawan-wisudawati dengan prestasi yang diraih. Semoga SMP PGRI 02 bisa mempertahankan prestasi yang diraih..

0 komentar: