Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Jumat, 03 Juni 2011

Bandelnya Acer Aspire 4720 Z


Kabar Kongo Terkini - Entah mengapa saat pertama kali saya membeli laptop saya menjatuhkan pilihan pada laptop Acer Aspire 4720Z. Eit, jangan dibilang beli sih, yang benar adalah saya membeli dengan jalan mengangsur sebanyak 36 kali. Saat itu ada beberapa pilihan laptop yang ditunjukkan kepada saya dan sejawat saya. Dari 15 teman ternyata hanya saya dan seorang teman lain yang memilih Aspire 4720Z. Itupun karena saran saya.
Alasan semula saya memilih Aspire 4720Z ini hanya sederhana yaitu bentuknya yang ramping dan tidak kaku. Dengan layar monitor 14 Inc bagi saya sangat cocok , tidak terlalu besar dan memudahkan saya untuk menjalankan tugas mengajar. Selain itu laptop Acer Aspire 4720Z  sudah saya anggap lengkap dari pada laptop jenis lain di kelasnya, karena sudah dilengkapi dengan webcam dan wifi yang sangat peka.

Pengalaman lain yang menarik bagi saya adalah saat mengikuti workshop, secara tidak sengaja laptop saya ini tersenggol teman dan jatuh ke lantai. Meskipun saya tidak tahu sendiri karena sedang mengambil gambar peserta. Namun ada teman lain yang mengatakan bahwa laptop yang saya sayangi ini baru saja jatuh. Memang saat itu saya dapati sedang mati. Namun setelah saya hidupkan ternyata tidak bermasalah.

Yang patut saya syukuri dan banggakan adalah selama 35 bulan saya pegang, Aspire 4720Z  ini masih berfungsi normal. Di saat teman-teman lain sudah berganti laptop hingga 3 kali. Saya masih setia dengan Acer Aspire 4720Z  ini. Padahal kalau dihitung-hitung, kerjanya laptop ini sangat ngebo (=Jawa). Hampir setiap malam saya pakai ON mulai pukul  21.00 WIB hingga pagi hari pukul 06.00 WIB baru mati. Baik itu saya pakai berinternet maupun harus menyala sendiri karena saya sudah tertidur. Dan saat di tempat kerja biasanya hidup lagi hingga pulang. Alhamdulillah, bulan depan sudah lunas cicilan saya. Andai saya bisa beli yang baru. Tak ada kata lain untuk beralih ke merk yang lain. Terima kasih Acer. Tingkatkan terus inovasi dan jaga kualitas. (poenk)

0 komentar: